CHARITY RUN DAY

tfi-logo

HALO SEMUANYA 🙂

Perkenalkan nama saya melisa dari jurusan marketing communication merupakan binusian 2020. Pertama-tama saya akan menceritakan pengalaman mengikuti “Charity Run” yang diadakan pada hari minggu, 30 oktober 2016 di Downtown Walk Alam Sutera. Charity Run ini diselenggarakan oleh TFI yaitu Teach For Indonesia. Di acara ini sangat asik sekali apalagi dilakukan bareng teman-teman. Untuk tempatnya sendiri seperti di Jakarta yang sering sekali orang mengikuti car free day. Di pagi hari yang cerah pukul 06:00 – 08:30 dengan sangat nyaman dan menyehatkan badan berlari  pada waktu yang tepat. Panitia Charity Run ini menyediakan fasilitas yaitu beberapa stand yang menyediakan minuman-minuman ketika kita sedang kecapean dan haus.

Berapa sih harga pendaftaran acara tersebut? Harga pendaftaran ini sangatlah murah yaitu sebesar 100000. Untuk biaya pendaftaran ini tanpa disadarin kitapun membantu para penderita kanker. Biaya tersebut akan disumbangkan kepada yayasan-yayasan kanker yang sudah dinaungi oleh HOPE . HOPE ini merupakan suatu kerabat kerja yang sudah menjalin kerja sama dengan TFI dalam melakukan Charity Run ini. Panitia ini menjual gelang dalam acara ini, uang dari penjualan gelang ini akan diberikan kepada yayasan kanker untuk membantu penderita kanker. Para blogger pasti penasaran apa sih HOPE? HOPE ini adalah salah satu yayasan yang sangat peduli dengan para penderita kanker di Indonesia.

Tujuan saya mengikuti acara ini adalah kita dapat membantu sesama manusia dengan hal kecilpun itu membuat mereka senang. Dengan hati nurani yang kita punya, mereka masih sangat sekali mempunyai harapan untuk hidup. Tidak ada salahnya kita membantu para penderita kanker, sangatlah senang mengikuti acara ini yang diselenggarakan oleh TFI.

Inilah hasil dokumentasi saya bersama teman-teman selama perjalanan dalam acara Charity Run ini :

IMG_2803[1]IMG_2802[1]IMG_2790[1]IMG_2804[1]

Sekian dari sharing pengalaman dalam acara Charity Run saya di blog ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua 😀

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *